Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Minyak Tanah Bandung

Sblm kita menjelaskan perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Minyak Tanah Bandung mk seyogyanya kita ketahui beberapa perihal penting berkaitan dengan layanan yg akan temen2 pakai dengan tujuan agar supaya calon penyewa memahami aturannya & seluruh urusan jd jelas .
Berpakah upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji jasa driver Bandung variatif bergantung dr bbrp hal diantaranya ialah: level keahlian dr driver tersebut, jam terbang & keahlian yang dipunyai oleh pengemudi tersebut. Sebagai conth Untuk supir dgn keahlian bahasa asing akn memiliki tarif lbh mahal dibandingkan dgn driver ataw supir yang hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian juga jikalau sobat membutuhkan pengemudi dgn keahalian lain lain sebagai conth kemahiran bela diri maka tarifnya jg mau beda dngan driver yg hanya bs mengemudi sja. Kami mengerti bahwasanya penyewa kita datang dr berbagai kelas beserta bermacam macam keperluan yg bervariasi pula, Untuk itu kita sengaja merangkul mereka agar kita mampu menghadirkan jasa terbaik Buat seluruh pelanggan kita.

Upah driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja dn hari kerja


Driver wajib memperoleh libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dalam 1 hari adl 10 jam
Kelebihan durasi bekerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Minyak Tanah Bandung supir memiliki hak menolak Buat mengerjakan perintah yang melanggar peraturan hukum yang diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri atau orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengantarkan & perintah lain lagi yg berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotika dan lain lain.

Supir guiding Bandung


Selain pengemudi bulanan maka yg paling banyk diminati customer adalah supir dengan keahlian guiding dikarenakan memang basis kita TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kita menerima order layanan pengemudi Bandung Buat mengajak langganan berwisata di Bandung & sekitarnya. Supir khusus telah kami sediakan Utk menerima pesanan seperti ini. pengemudi telah kita training bagaimana memberikan layanan terbaik kepada customer yang mau berwisata di Bandung. Didukung oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwa traveling tanpa pemandu wisata ibarat nonton film tanpa sound system, teramat hambar dn tidak berkesan. Selain faktor kenyamanan yang jadi acuan vital Memakai layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman dikarenakan langganan mau bisa berfokus menikmati wstnya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil apalagi bilamana ada kemcetan tinggi.

Pelanggan cukup duduk manis berdiskusi tentang destinasi wst yang akan mereka datangi. Kita tau di Bandung begitu banyak tempat pelancongan yg semakin hari semakin hits sja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyak lokasi destinasinya ialah Bandung utara yg mana di Bandung utara terdapat lbh dari lima puluh lokasi pelancongan. Tetapi hrs dimengerti pun adalah tak semua tempat liburan tersebut cocok Utk bapak ibu karena jenis lokasi liburan tersebut memang begitu bervariasi. Jikalau kawan membawa peserta wisata anak anak mk mau lebih baik bila kawan pilih tempat liburan yg didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak akan ceria dapat bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau saudara membawa touris pelancongan manula mka destinasi liburan yg cocok adalah wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Minyak Tanah Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yang juga kerap kami terima yakni jasa supir Utk drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini ingin muncul perbincangan yg kadang membuat tersenyum, penyewa menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus gimana Driver kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yg semua manusia tahu jawabnya Tapi sampai saat ini Selalu sja customer menanyakan pas blm memesan. Jawaban nya sudah tentu kawan tau bahwasanya customer wajib memberi ongkos supaya Pengemudi kita bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Teramat tak mungkin jikalau uang gaji jasa Supir td dipakai Utk membeli tiket bus atau tiket tiket kereta api supaya bs balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah mendapat uang jasa Pengemudi uang tersebut mau di berikan ke orang rumah dn si supir hanyalah di beri secukupnya sja, biaya selebihnya ya ditangung oleh pelanggan yang Menggunakan jasa Driver.