Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. tugu Bandung

Sblm kami mengulas mengenai Jasa supir harian sekitar Jl. tugu Bandung mk akan lebih baik kita mengerti beberapa hal penting berkaitan dengan layanan yg mau bapak-ibu pakai dgn maksud agar supaya calon langganan memahami aturan mainnya dan segala pekerjaan menjadi jelas adanya.
Brp upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa driver Bandung variatif ditentukan oleh bbrp hal diantaranya ialah: tingkat keahlian dari supir tersebut, jam terbang & keahlian lain yang dipunyai oleh pengemudi itu sendiri. Contoh Buat driver dngan keahlian bahasa inggris akan memiliki tarif lebih tinggi dibandingkan dgn driver ataw supir yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia aja, demikian jg jika sobat membutuhkan pengemudi dgn keahalian lainya contoh keahlian bela diri mk tarifnya juga akan berbeda dengan driver yg hanya bs mengemudi aja. Kami faham bahwasanya customer kita dtg dari berbagai kalangan berserta berbagai macam kebutuhan yang berbeda beda pula, Tuk itu kita sengaja merangkul mereka agar kami mampu menghadirkan layanan terbaik Tuk seluruh pelanggan kita.

Gaji driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dn hari kerja


Supir wajib mendapat libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimal dalam 1 hari adl 10 jam
Kelebihan durasi kerja dihitung antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. tugu Bandung supir berhak menolak Utk mengerjakan perintah yg bertentangan dengan aturan hukum yg diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yg berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengantarkan & perintah lainya yang terkait berserta barang - barang berbahaya, narkotika dan sejenisnya.

Driver guiding Bandung


Selain dari driver bulanan mka yg paling banyk dipesan pelanggan yakni supir dgn keahlian guiding karena memanglah basis kami TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kami menerima order jasa supir Bandung Buat mengajak customer berwisata di Bandung dn sekitarnya. Driver khusus telah kita sediakan Untuk menerima pesanan spt ini. pengemudi sdh kita training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada langganan yg akan pelancongan di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa pelancongan tanpa pemandu wisata sama saja nonton film tanpa audio, amat hambar & tidak mengesankan. Selain point kenyamanan yang menjadi acuan vital Memakai layanan supir Bandung. Pelanggan merasa relax krn pelanggan ingin bs berfokus nikmati liburannya tanpa harus ber fokus nyetir Mobil apalagi jika ada kemcetan parah.

Penyewa hanya perlu duduk manis ngobrol tentang destinasi wisata yg akan mereka datangi. Kita faham di Bandung banyak sekali tempat wst yang makin hari makin tenar aja baik di Bandung kota, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyk lokasi tempatnya adalah daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada tak kurang dari tiga puluh sembilan lokasi wisata. Namun wajib dimengerti juga bahwa tak seluruh tempat liburan diatas cocok Utk kawan sebab jenis tempat liburan diatas memanglah teramat tak sama. Bila sobat membawa peserta wisata anak anak maka ingin lebih baik bila saudara pilih lokasi wst yg didalamnya ada wahana sedemikian hingga anak anak akan ceria dapat bermain disana. Sebaliknya jika kawan membawa tamu pelancongan manula mka destinasi wst yg cocok adl wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. tugu Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yg juga sering kami terima adalah layanan supir Untuk drop ke Jakarta & kota lain, disini akn timbul komunikasi yg kadang membuat tersenyum, penyewa menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Jakarta lalu gimana Supir balik lg ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yg semua manusia mengetahui jawabanya Tetapi sampai sekarang Senantiasa sja customer bertanya pas blm memesan. Jawaban nya sdh pasti saudara tau bahwasanya penyewa wajib memberikan ongkos agar Pengemudi kita mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Sangat tidaklah mungkin jikalau uang upah jasa Pengemudi td digunakan Utk membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar supaya bisa balik pulang ke Bandung. Biasanya setelah dapet uang jasa Pengemudi uang diatas akn di berikan ke istrinya dn si supir hanyalah di bekali sedikit aja, pengeluaran selebihnya ya ditangung oleh langganan yang Memakai jasa Pengemudi.