Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jambudipa Lembang Bandung

Sebelumnya kita mengulas mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jambudipa Lembang Bandung mk akan lebih baik anda ketahui sebagian perihal mendasar terkait dengan layanan yang akan temen2 pergunakan dgn maksud agar supaya calon customer mengerti regulasinya dn segala kegiatan menjadi lancar adanya.
Brp gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa driver Bandung berbeda beda ditentukan oleh bbrp hal diantaranya yakni: tingkat kemahiran dari supir diatas, jam terbang serta keahlian lain yg dipunyai oleh driver tadi. Sebagai conth Tuk pengemudi dgn keahlian bahasa asing akn memiliki tarif lbh mahal dibandingkan dngan pengemudi ataw supir yang hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian pun jikalau anda memerlukan supir dngan keahalian lain lagi contohnya kemahiran bela diri mk tarifnya juga akan beda dengan pengemudi yang hanya dapat nyetir sja. Kami memahami bahwasanya pelanggan kami datang dari beragam kelas dngan beragam macam keperluan yang bervariasi pula, Utk itu kami sengaja merangkul mereka agar kita mampu memberikan layanan terbaik Utk seluruh customer kami.

Gaji supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dn hari kerja


Pengemudi harus dapat libur minimal 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari ialah 10 jam
Kelebihan jam kerja dihitung kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jambudipa Lembang Bandung driver berhak menolak Utk melaksanakan perintah yg melanggar peraturan hukum yang diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri apa orang lain. Supir punya hak menolak membawa, mengirim dn perintah lain lain yg berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotik dan sejenisnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari driver bulanan maka yg paling banyk dipesan langganan adalah driver dngan kemahiran guiding disebabkan memang basis kita TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kita menjalankan order layanan driver Bandung Buat mengajak langganan berwisata di Bandung & sekitarnya. Pengemudi khusus telah kami sediakan Tuk menampung order spt ini. driver sdh kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada penyewa yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian customer itu sendiri bahwasanya traveling tanpa guide ibarat nonton film tanpa suara, sangat hambar dn kurang menarik. Selain titpgpik berat kenyamanan yg menjadi pedoman pokok Memakai layanan supir Bandung. Penyewa merasa relax karena langganan akan dapat fokus menikmati wstnya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi jika ada kemcetan yang menggila.

Pelanggan cukup duduk manis berbincang tentang tujuan wisata yang ingin mereka tuju. Kita tau di Bandung banyak banget lokasi wst yang makin hari makin tenar aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tapi yg paling banyk lokasi destinasinya yakni Bandung utara yg mana di wilayah Lembang ada lbh dari tiga puluh lima tempat liburan. Tetapi hrs difahami pula bahwasanya tidaklah semua tujuan pelancongan diatas cocok Tuk bapak ibu disebabkan karakter tempat wst tersebut memang amat bervariasi. Jikalau kawan membawa tamu wisata anak anak mk akan lebih baik jikalau saudara memilih tempat liburan yg disana terdapat wahana sedemikian hingga anak anak ingin gembira bs bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau saudara membawa tamu wst manula mka tempat wisata yang tepat adl wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jambudipa Lembang Bandung drop Jakarta


Diantara order yang juga kerap kita terima yakni layanan supir Buat drop ke Jakarta & kota2 lainya, seringkali akn muncul perbincangan yang kadang menggelitik, pelanggan menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gimana Driver kembali lg ke Bandung? Ini jelas soal yg semua orang mengetahui jawabanya Tapi hingga sekarang Selalu sja pelanggan bertanya pas blm memesan. Jawaban nya sdh tentu temen2 tau bahwa penyewa wajib memberikan biaya agar supaya Pengemudi kami bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tak mungkin jika uang upah jasa Pengemudi td digunakan Utk membeli tiket shutle atau tiket pesawat supaya bs kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Supir uang diatas ingin di serahkan ke orang rumah dan si supir hanyalah di beri sedikit saja, biaya selebihnya ya ditangung oleh penyewa yg Menggunakan jasa Driver.