Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cilamaya Bandung

Sebelumnya kita membahas tentang Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cilamaya Bandung mk sebaiknya kita mengerti beberapa hal mendasar berhubungan dengan jasa yg akan temen2 pergunakan dngan maksud agar calon customer memahami aturannya dan seluruh kegiatan menjadi lancar adanya.
Brp gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa supir Bandung tak sama tergantung beberapa hal diantaranya yakni: tingkat kemahiran dari pengemudi diatas, pengalaman dan keahlian lain yg dipunyai oleh supir tadi. Contohnya Untuk pengemudi beserta kemahiran bahasa inggris akan mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dgn driver ataw driver yg hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia saja, demikian jg jika temen2 memerlukan driver dngan keahalian lainya contoh keahlian bela diri mk tarifnya juga ingin beda dgn driver yang hanya dapat nyetir aja. Kita memahami bahwa langganan kami datang dari beragam kelas dgn berbagai macam keperluan yang berbeda beda pula, Buat itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita bisa menghadirkan jasa terbaik Untuk seluruh pelanggan kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja & hari kerja


Pengemudi wajib mendapat libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari ialah 10 jam
Overtime jam kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur atau dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cilamaya Bandung supir berhak menolak Untuk melaksanakan perintah yang melanggar peraturan hukum yg berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri apa orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lain lagi yang terkait dengan barang - barang terlarang, narkotika dan sejenisnya.

Pengemudi wisata Bandung


Selain pengemudi bulanan mk yg paling banyak diminati penyewa adl supir dngan kemampuan guiding karena memanglah basis kami TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Setiap hari kami menjalankan booking jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak penyewa berwisata di Bandung & sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Buat menampung booking spt ini. supir sudah kami training bagaimana memberikan layanan terbaik pada langganan yang ingin pelancongan di Bandung. Didukung oleh pengertian langganan itu sendiri bahwasanya traveling tanpa pemandu wisata ibarat menonton bioskop tanpa sound system, begitu hambar serta tidak berkesan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg menjadi penilaian vital Memakai jasa supir Bandung. Langganan merasa relax krn pelanggan akn dapat berfokus nikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil ditambah lagi jika menemui kemcetan parah.

Pelanggan cukup duduk manis ngobrol mengenai tujuan liburan yg ingin mereka datangi. Kita faham di Bandung banyak banget tempat wst yang semakin hari makin tenar aja baik di Bandung kota, wilayah Ciwidey maupun wilayah Lembang. Namun yang paling banyk lokasi destinasinya ialah Bandung utara yang mana di Bandung utara ada lebih dari tiga puluh lima tempat pelancongan. Tetapi wajib dimengerti pula adalah tidak seluruh tempat liburan diatas cocok Untuk temen2 karena sifat lokasi wisata tersebut memanglah sangat variatif. Jika sobat membawa wisatawan wisata anak anak mk ingin lebih baik bila temen2 pilih tempat wisata yg didalamnya ada wahana sehingga anak anak akn senang dapat bermain disana. Kebalikanya bila anda membawa tamu liburan manula mk destinasi liburan yang cocok adl wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cilamaya Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yg jg sering kami kerjakan ialah layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini akan timbul percakapan yg kadang lucu, pelanggan bertanya nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Driver balik lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yang semua manusia tahu jawabanya Namun sampai saat ini Senantiasa aja langganan bertanya sebelum order. Jawaban nya sudah tentu anda tau bahwasanya pelanggan wajib memberi ongkos supaya Driver kami bs pulang balik ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Teramat tidaklah mungkin bila uang upah jasa Driver td digunakan Untuk membeli tiket bus ataw tiket tiket kereta api supaya dpt balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah dapet uang jasa Pengemudi uang diatas ingin di berikan ke istrinya serta si driver hanyalah di bekali sedikit sja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh customer yg Menggunakan jasa Supir.