Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Onong Bandung

Sebelumnya kita membahas perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Onong Bandung mka seyogyanya kita ketahui sebagian hal dasar berkaitan dgn jasa yg akan temen2 pakai dgn maksud agar supaya calon pelanggan mengerti rulenya serta segala kegiatan jd baik .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa driver Bandung berbeda beda berdasar bbrp hal diantaranya ialah: level kemahiran dari driver tersebut, jam terbang dan keahlian lain yang dipunyai oleh pengemudi tadi. Misalkan Untuk driver beserta kemahiran bahasa China akan memiliki tarif lbh mahal dibandingkan dngan driver atau pengemudi yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia saja, demikian juga bila saudara memerlukan pengemudi dngan kemampuan lain sebagai conth kemahiran bela diri maka tarifnya pun ingin beda dgn supir yang hanya bs mengemudi aja. Kami memahami bahwasanya customer kita datang dr bermacam kelas dengan berbagai macam kebutuhan yang variatif pula, Buat itu kami sengaja merangkul mereka agar kita mampu menghadirkan layanan terbaik Buat seluruh langganan kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja dan hari kerja


Supir wajib dapat libur minimal 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimum dlm 1 hari adalah 10 jam
Overtime jam kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Onong Bandung driver berhak menolak Untuk mengerjakan perintah yg melanggar peraturan hukum yang diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengirim dan perintah lain lagi yang terkait beserta barang - barang berbahaya, narkotika dan lain lain.

Pengemudi wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mk yg paling banyk di order pelanggan yakni driver dngan keahlian guiding krn memanglah basis kita TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima booking layanan supir Bandung Untuk mengajak customer berwisata di Bandung & sekitarnya. Driver khusus telah kita sediakan Tuk menerima order spt ini. driver sudah kami training bagaimana memberikan layanan terbaik pada customer yang mau berwisata di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa pemandu wisata ibarat nonton film tanpa audio, begitu hambar serta kurang menarik. Selain point kenyamanan yang jd acuan pokok Memakai jasa supir Bandung. Penyewa merasa nyaman krn customer mau dapat fokus nikmati liburannya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil apalagi jika ada kemcetan yang menggila.

Customer cukup duduk manis berbincang soal tujuan pelancongan yg mau mereka tuju. Kami faham di Bandung banyak banget tempat pelancongan yang makin hari makin tenar aja baik itu di Bandung tengah, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Tetapi yg paling banyak tempat tempatnya adalah daerah Lembang yg mana di Bandung utara terdapat lebih dari tiga puluh lima lokasi liburan. Tapi hrs diketahui pula bahwasanya tdk semua destinasi wisata tersebut cocok Untuk temen2 sebab jenis tempat pelancongan diatas memanglah sangat tak sama. Jikalau kawan membawa peserta wisata anak anak mk ingin lebih baik bila temen2 memilih tempat wst yg didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak ingin merasa gembira mudah bermain disana. Kebalikanya bila saudara membawa touris wisata manula mka tujuan wst yg tepat yakni pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Onong Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yg juga kerap kita terima adalah layanan supir Tuk drop ke Jakarta dan kota lain, seringkali akn muncul percakapan yg kadang lucu, customer menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Jakarta terus bagaimana Driver balik lg ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yang semua orang tahu jawabnya Tetapi sampai saat ini Selalu aja pelanggan bertanya pas blm order. Jawaban nya ya tentu anda tau bahwasanya langganan wajib memberikan biaya agar Driver kita bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Teramat tdk mungkin jika uang upah jasa Pengemudi td dipakai Buat membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api agar bs kembali pulang ke Bandung. Biasanya setelah dapat uang jasa Driver uang tersebut mau di berikan ke orang rumah dan si supir hanyalah di beri sedikit aja, pengeluaran selebihnya biasanya dikeluarkan oleh customer yang Menggunakan jasa Pengemudi.