Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. Jamuju Bandung

Sebelumnya kami mengulas perihal Jasa supir harian sekitar Jl. Jamuju Bandung mka sebaiknya kita mengerti beberapa perihal penting berhubungan dgn layanan yg akan temen2 pergunakan dengan maksud agar supaya calon penyewa mengerti peraturannya & segala urusan menjadi jelas adanya.
Berpakah upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa supir Bandung tak sama tergantung bbrp hal diantaranya adalah: level kemahiran dr driver diatas, jam terbang & keahlian lain yg dipunyai oleh pengemudi itu sendiri. Sebagai conth Buat driver beserta keahlian bahasa inggris akan memasang tarif lebih mahal dibandingkan dngan pengemudi atau pengemudi yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia aja, begitu pula bilamana sahabat memerlukan driver dengan keahalian lainya sebagai conth kemahiran bela diri maka tarifnya jg ingin berbeda dengan pengemudi yg hanya dapat mengemudi semata. Kita faham bahwasanya penyewa kita datang dr beragam golongan beserta berbagai macam keperluan yg bervariasi pula, Buat itu kita sengaja merekrut mereka agar supaya kita mampu menghadirkan jasa terbaik Untuk seluruh langganan kami.

Gaji supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja & hari kerja


Pengemudi harus dapet libur minimal 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dlm 1 hari adl 10 jam
Overtime jam kerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Jamuju Bandung driver berhak menolak Tuk mengerjakan perintah yang melanggar aturan hukum yang diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri apa orang lain. Driver punya hak menolak membawa, mengantarkan serta perintah lain lagi yg berkaitan dengan barang - barang terlarang, narkotika dan lain lain.

Driver wisata Bandung


Selain dari driver bulanan mk yg paling banyak dipesan pelanggan adl supir dngan kemampuan guiding sebab memang basis kita TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kami menerima pesanan jasa supir Bandung Untuk mengajak langganan pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Driver khusus sdh kami sediakan Tuk menerima pesanan seperti ini. pengemudi sdh kita training bagaimana memberikan layanan terbaik pd langganan yg mau pelancongan di Bandung. Didorong oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa guide sama saja nonton film tanpa suara, begitu hambar dan tidak mengesankan. Selain point kenyamanan yang jadi acuan vital Menggunakan jasa supir Bandung. Pelanggan merasa relax disebabkan langganan ingin bisa berfokus nikmati liburannya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil apalagi bilamana ada kemcetan parah.

Pelanggan cukup duduk manis ngobrol mengenai tujuan pelancongan yang akan mereka tuju. Kita faham di Bandung banyak sekali lokasi wisata yg semakin hari makin ramai aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Tapi yg paling banyk tempat destinasinya yakni daerah Lembang yg mana di Bandung utara ada lebih dari tiga puluh sembilan lokasi wisata. Tapi hrs difahami jg bahwa tidak semua tujuan wisata diatas cocok Utk sobat karena sifat tempat pelancongan tersebut memanglah begitu bervariasi. Jikalau saudara membawa wisatawan tour anak anak mk mau lebih baik bila bapak ibu memilih tempat pelancongan yg didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak ingin gembira bs bermain didalamnya. Sebaliknya jika sahabat membawa tamu pelancongan manula mka destinasi wst yg cocok adl wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Jamuju Bandung drop Jakarta


Diantara order yang jg sering kami terima adl layanan supir Utk drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini akan muncul perbincangan yg kadang menggelitik, penyewa menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Jakarta lalu gmn Supir kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yg seluruh manusia mengetahui jawabanya Tetapi sampai skrg Selalu sja penyewa menanyakan pas blm memesan. Jawaban nya sudah pasti sahabat tau bahwasanya langganan wajib memberikan ongkos agar Supir kita dapat pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Sangat tdk mungkin bilamana uang upah jasa Pengemudi td dipakai Buat membeli tiket shutle apa tiket pesawat supaya bs balik pulang ke Bandung. Biasanya seusai mendapat uang jasa Pengemudi uang diatas akn di berikan ke istrinya dn si driver hanya di bekali sedikit aja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh customer yg Memakai jasa Driver.