Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dago JI.Ir. Haji Juanda Bandung

Sebelum kita menjelaskan tentang Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dago JI.Ir. Haji Juanda Bandung mk akan lebih baik anda mengerti sebagian perihal penting terkait dgn jasa yg akan sobat pakai dngan maksud agar calon langganan memahami peraturannya dan segala urusan jadi jelas adanya.
Berapa upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji layanan supir Bandung bervariasi bergantung dr beberapa hal diantaranya ialah: level kemahiran dari pengemudi diatas, jam terbang serta keahlian yg dipunyai oleh supir tadi. Misalkan Untuk pengemudi beserta kemahiran bahasa Jepang akn memiliki tarif lebih tinggi dibandingkan dngan supir atau pengemudi yang hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian jg jikalau anda membutuhkan supir dngan kemampuan lainya contoh keahlian bela diri mk tarifnya jg akan beda dngan supir yang hanya bs mengemudi semata. Kami mengerti bahwasanya langganan kita dtg dari beragam kelas dengan bermacam macam kebutuhan yang bervariasi pula, Utk itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita bisa menghadirkan jasa terbaik Utk seluruh pelanggan kita.

Gaji driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dn hari kerja


Driver wajib mendapatkan libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja tertinggi dalam 1 hari adl 10 jam
Kelebihan durasi bekerja dihitung kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dago JI.Ir. Haji Juanda Bandung pengemudi memiliki hak menolak Utk melaksanakan perintah yg melanggar peraturan hukum yg berlaku di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri apa orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lain lain yg berkaitan berserta barang - barang terlarang, narkotik dan sejenisnya.

Supir wisata Bandung


Selain pengemudi bulanan mka yang paling banyk dipesan langganan yakni driver dngan keahlian guiding dikarenakan memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima order layanan pengemudi Bandung Utk mengajak pelanggan berwisata di Bandung & sekitarnya. Supir khusus sdh kita sediakan Utk menampung booking spt ini. driver telah kita latih bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada pelanggan yang akan traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwa pelancongan tanpa guide sama hal nya menonton bioskop tanpa suara, amat hambar & tidak mengesankan. Selain faktor kenyamanan yg menjadi pedoman vital Memakai jasa supir Bandung. Customer merasa nyaman karena langganan ingin bisa fokus menikmati wstnya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil apalagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Pelanggan hanya perlu duduk manis ngobrol tentang destinasi wst yg mau mereka tuju. Kita mengerti bahwa di Bandung banyak banget lokasi pelancongan yang semakin hari makin hits sja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Tapi yg paling banyak tempat destinasinya adalah daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada tak kurang dari tiga puluh sembilan lokasi wisata. Tetapi wajib dimengerti juga adalah tdk seluruh tempat pelancongan diatas cocok Untuk sahabat dikarenakan karakter tempat pelancongan tersebut memanglah sangat bervariasi. Jikalau saudara membawa wisatawan wisata anak anak mk akan lebih baik bilamana bapak ibu pilih lokasi pelancongan yang disana ada wahana sedemikian hingga anak anak ingin merasa ceria bisa bermain disana. Kebalikanya jika saudara membawa tamu liburan manula maka tujuan pelancongan yg tepat adalah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dago JI.Ir. Haji Juanda Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yang juga sering kita kerjakan yakni jasa supir Buat drop ke Jakarta dan kota lain, disini akn timbul komunikasi yg sering membuat tersenyum, langganan menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus gmn Pengemudi pulang lg ke Bandung? Ini sungguh soal yg semua manusia mengetahui jawabanya Tapi sampai sekarang Selalu sja customer bertanya sebelum order. Jawaban nya sudah tentu saudara tau bahwa pelanggan wajib memberi biaya agar Driver kita dapat pulang kembali ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tdk mungkin bilamana uang gaji jasa Pengemudi td dipergunakan Tuk membeli tiket bus apa tiket tiket kereta api agar bs kembali pulang ke Bandung. Biasanya sesudah memperoleh uang jasa Driver uang diatas akan di serahkan ke orang rumah & si pengemudi hanyalah di beri sedikit saja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yang Memakai jasa Driver.