Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Skanda Bandung

Sebelum kami mengupas perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Skanda Bandung mk sebaiknya anda mengerti beberapa hal mendasar berhubungan dengan jasa yg ingin temen2 pakai dengan maksud agar calon penyewa memahami rulenya serta segala pekerjaan menjadi jelas adanya.
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji layanan supir Bandung variatif ditentukan oleh bbrp hal diantaranya adl: tingkat kemahiran dari driver diatas, pengalaman serta keahlian lain yang dimiliki oleh driver itu sendiri. Sebagai conth Utk driver dengan kemahiran bahasa asing akn memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dngan driver ataw pengemudi yg hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia aja, demikian pun jika temen2 memerlukan driver dngan kemampuan lain lain misalnya kemahiran bela diri mk tarifnya juga akan beda dengan pengemudi yang hanya mudah nyetir semata. Kami memahami bahwasanya pelanggan kami dtg dr berbagai golongan beserta bermacam macam keperluan yang berbeda beda pula, Untuk itu kita sengaja merekrut mereka supaya kita bisa memberikan layanan terbaik Tuk semua customer kami.

Upah supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Supir harus memperoleh libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja tertinggi dalam 1 hari ialah 10 jam
Kelebihan jam kerja diperhitungkan kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur atau dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Skanda Bandung pengemudi memiliki hak menolak Utk mengerjakan perintah yang menentang peraturan hukum yg diberlakukan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengirim & perintah lain lagi yg berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mka yang paling banyk dipesan penyewa adl driver dgn kemampuan guiding disebabkan memang basis kita TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kita menerima booking jasa driver Bandung Tuk mengajak customer berwisata di Bandung & sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Utk menerima booking seperti ini. pengemudi telah kita latih bagaimana memberikan jasa terbaik pd langganan yg ingin traveling di Bandung. Didorong oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwa pelancongan tanpa guide sama hal nya menonton film tanpa sound system, begitu hambar serta kurang menarik. Selain point kenyamanan yg jadi acuan pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa relax sebab pelanggan akn bisa berfokus menikmati wisatanya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi jika ada kemcetan yang menggila.

Pelanggan hanya perlu duduk manis berdiskusi mengenai tujuan wisata yg ingin mereka kunjungi. Kita tau di Bandung banyak banget tempat pelancongan yg semakin hari makin hits saja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Namun yg paling banyak lokasi tujuannya adl daerah Lembang yang mana di Bandung utara ada lbh dari tiga puluh lima tempat wisata. Namun harus diketahui juga bahwa tak semua tujuan pelancongan tersebut cocok Tuk sahabat disebabkan karakter tempat liburan diatas memanglah sangat variatif. Bila bapak ibu membawa tamu wisata anak anak maka akan lebih baik bila kawan pilih lokasi liburan yang didalamnya menyediakan wahana sedemikian hingga anak anak akan ceria mudah bermain disana. Kebalikanya jikalau temen2 membawa peserta pelancongan manula maka tempat wst yang tepat adalah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Skanda Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yg juga kerap kita terima ialah layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota lain, disini ingin muncul perbincangan yg sering membuat tersenyum, customer menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Jakarta lalu gimana Supir kembali lg ke Bandung? Ini sungguh soal yang seluruh orang mengetahui jawabnya Tetapi hingga sekarang Selalu aja langganan bertanya pas blm memesan. Jawaban nya sdh pasti saudara tau bahwa customer harus memberi ongkos supaya Driver kami bs pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Teramat tak mungkin jika uang gaji jasa Pengemudi td dipakai Utk membeli tiket bus ataw tiket tiket kereta api agar supaya dpt balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah memperoleh uang jasa Supir uang tersebut mau di berikan ke istrinya dan si supir hanya di bekali secukupnya aja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh langganan yang Memakai jasa Driver.