Latest News

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumber sari Bandung

Sblm kami mengulas mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumber sari Bandung maka seyogyanya kita ketahui sebagian perihal dasar berhubungan dgn layanan yang mau sobat pakai dengan tujuan agar supaya calon customer memahami policynya serta seluruh pekerjaan jadi lancar .
Berpakah gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa supir Bandung variatif bergantung dr bbrp hal diantaranya yakni: tingkat keahlian dr driver tersebut, jam terbang dan keahlian lain yg dimiliki oleh driver tersebut. Contohnya Untuk supir dngan keahlian bahasa asing akn mempunyai tarif lebih tinggi dibandingkan dengan driver atau supir yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia saja, demikian jg bilamana sobat memerlukan pengemudi dengan kemampuan lain lagi contoh kemahiran bela diri maka tarifnya jg akan berbeda dengan driver yg hanya bs nyetir saja. Kami mengerti bahwa customer kami datang dari bermacam golongan dgn berbagai macam keperluan yg variatif pula, Tuk itu kami sengaja merekrut mereka supaya kami bisa menghadirkan layanan terbaik Tuk seluruh customer kita.

Gaji driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dan hari kerja


Driver wajib dapet libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dalam 1 hari adl 10 jam
Kelebihan jam kerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumber sari Bandung supir memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yang bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri atau orang lain. Pengemudi berhak menolak membawa, mengirim serta perintah lainya yg berhubungan berserta barang - barang terlarang, narkotik dan atau semacamnya.

Supir guiding Bandung


Selain supir bulanan mka yg paling banyak dipesan customer adalah supir dengan kemahiran guiding disebabkan memanglah basis kita TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kita menjalankan pesanan jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak tamu berwisata di Bandung serta sekitarnya. Supir khusus telah kami sediakan Utk menerima booking spt ini. pengemudi sdh kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pd penyewa yg mau pelancongan di Bandung. Didukung oleh pengertian customer itu sendiri bahwasanya traveling tanpa guide ibarat menonton bioskop tanpa sound system, begitu hambar & tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jd penilaian vital Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa relax disebabkan penyewa akan bs berfokus nikmati liburannya tanpa harus ber fokus nyetir Mobil apalagi bilamana menemui kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis ngobrol soal tujuan wisata yg ingin mereka tuju. Kita tau di Bandung banyak sekali tempat wst yg semakin hari semakin ramai saja baik di Bandung kota, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tetapi yg paling banyak tempat tempatnya adl Bandung utara yang mana di Bandung utara terdapat lbh dari lima puluh lokasi wisata. Namun wajib difahami jg adalah tak semua destinasi wisata diatas cocok Untuk kawan sebab sifat lokasi wst diatas memanglah amat tak sama. Bila saudara membawa wisatawan tour anak anak mk akan lebih baik jikalau saudara pilih lokasi wst yang disana ada wahana sedemikian hingga anak anak ingin merasa ceria mudah bermain didalamnya. Kebalikanya jika sobat membawa tamu wst manula mk tempat wisata yg tepat yakni wst alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumber sari Bandung drop Jakarta


Salah satu order yg juga kerap kami terima yakni layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota2 lainya, seringkali mau timbul percakapan yg kadang lucu, pelanggan menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Pengemudi kembali lg ke Bandung? Ini sungguh soal yang seluruh orang mengetahui jawabnya Tapi sampai saat ini Selalu aja customer bertanya sebelum memesan. Jawaban nya ya pasti saudara tau bahwasanya penyewa wajib memberi biaya agar supaya Driver kita bisa pulang kembali ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tidak mungkin jika uang gaji jasa Driver td dipergunakan Untuk membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api supaya bs kembali pulang ke Bandung. Biasanya seusai memperoleh uang jasa Supir uang diatas mau di serahkan ke orang rumah & si supir hanya di beri secukupnya saja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh customer yg Menggunakan jasa Pengemudi.