Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. Halimun Bandung

Sebelumnya kami mengupas soal Jasa supir harian sekitar Jl. Halimun Bandung mka akan lebih baik anda mengerti sebagian hal dasar berkaitan dngan jasa yg mau saudara pergunakan dengan tujuan agar supaya calon penyewa mengerti rulenya dan segala pekerjaan jd lancar .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji layanan driver Bandung variatif tergantung bbrp hal diantaranya ialah: level keahlian dr supir diatas, jam terbang serta keahlian lain yg dimiliki oleh pengemudi tersebut. Sebagai conth Tuk driver dngan kemahiran bahasa China akn mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dngan supir atau supir yg hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian juga bilamana sobat membutuhkan pengemudi dngan keahalian lainya contohnya keahlian bela diri mka tarifnya juga ingin beda dengan driver yg hanya bs nyetir semata. Kita mengerti bahwa penyewa kami datang dari bermacam kelas dengan beragam macam kebutuhan yg variatif pula, Untuk itu kita sengaja merekrut mereka supaya kami mampu memberikan layanan terbaik Tuk seluruh langganan kita.

Gaji driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja & hari kerja


Driver harus dapet libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja tertinggi dalam 1 hari yakni 10 jam
Overtime durasi bekerja dihitung berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Halimun Bandung supir memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yg melanggar peraturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengirim serta perintah lain lain yg terkait berserta barang - barang berbahaya, narkotik dan sejenisnya.

Pengemudi wisata Bandung


Selain supir bulanan mk yang paling banyak dipesan customer adalah pengemudi dengan keahlian guiding disebabkan memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket wisata Bandung. Setiap hari kita menjalankan order layanan pengemudi Bandung Utk mengajak customer berwisata di Bandung & sekitarnya. Pengemudi khusus telah kami sediakan Buat menampung pesanan seperti ini. pengemudi sudah kita training bagaimana memberikan layanan terbaik pd pelanggan yang akan traveling di Bandung. Didorong oleh kesadaran customer itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata sama saja menonton bioskop tanpa audio, teramat hambar serta tidak menarik. Selain point kenyamanan yg jd acuan vital Memakai jasa supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman dikarenakan customer ingin bs fokus menikmati wstnya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi jika ada kemcetan tinggi.

Customer hanya perlu duduk manis berbincang soal tujuan liburan yang mau mereka kunjungi. Kita tau di Bandung banyak sekali lokasi wst yg semakin hari makin hits aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Namun yang paling banyk tempat destinasinya adalah daerah Lembang yang mana di Bandung utara terdapat lebih dari tiga puluh lima tempat liburan. Tetapi harus diketahui juga adalah tdk seluruh tempat wst tersebut cocok Tuk kawan sebab jenis tempat liburan diatas memanglah sangat tak sama. Jikalau sahabat membawa tamu wisata anak anak mk akn lebih baik jika sobat memilih tempat pelancongan yg didalamnya menyediakan wahana sedemikian hingga anak anak akn merasa senang bisa bermain disana. Sebaliknya jikalau saudara membawa touris liburan manula mka tujuan wst yg cocok yakni liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Halimun Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yang jg kerap kami terima adl layanan supir Tuk drop ke Jakarta & kota2 lainya, seringkali akn muncul komunikasi yang sering menggelitik, langganan menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gmn Supir pulang lagi ke Bandung? Ini jelas soal yang semua orang tahu jawabanya Tapi hingga skrg Selalu aja penyewa menanyakan sebelum order. Jawaban nya ya tentu kawan tau bahwa penyewa wajib memberi biaya supaya Driver kami dapat pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tak mungkin bila uang upah jasa Pengemudi td dipakai Tuk membeli tiket shutle apa tiket tiket kereta api agar dpt balik pulang ke Bandung. Seringnya sesudah memperoleh uang jasa Supir uang diatas mau di berikan ke orang rumah & si pengemudi hanyalah di bekali sedikit saja, biaya selebihnya biasanya dikeluarkan oleh pelanggan yang Memakai jasa Driver.