Latest News

Jasa supir bulanan sekitar The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Sebelum kita mengulas mengenai Jasa supir bulanan sekitar The Lodge Maribaya Lembang Bandung mka akan lebih baik kita ketahui beberapa hal mendasar berkaitan dengan layanan yang mau sobat pergunakan dengan maksud agar supaya calon penyewa memahami rulenya serta segala kegiatan jadi jelas adanya.
Berpakah gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah layanan supir Bandung tak sama tergantung beberapa hal diantaranya adl: level kemahiran dr pengemudi tersebut, jam terbang serta keahlian yang dipunyai oleh driver tadi. Contoh Untuk driver dgn kemahiran bahasa inggris akan memiliki tarif lebih mahal dibandingkan dgn driver ataw supir yg hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia saja, demikian juga bila temen2 memerlukan pengemudi dgn kemampuan lainya contoh kemahiran bela diri mk tarifnya pun ingin beda dengan supir yang hanya mudah nyetir aja. Kita mengerti bahwasanya penyewa kami dtg dari berbagai kalangan berserta beragam macam kebutuhan yg berbeda beda pula, Utk itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kami mampu memberikan layanan terbaik Utk seluruh langganan kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja & hari kerja


Pengemudi harus dapet libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimal dlm 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan jam kerja diperhitungkan antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar The Lodge Maribaya Lembang Bandung supir memiliki hak menolak Utk mengerjakan perintah yg menentang aturan hukum yang diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri atau orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lain lain yang berhubungan dngan barang - barang berbahaya, narkotika dan lain lain.

Driver wisata Bandung


Selain dari supir bulanan mka yang paling banyk dicari customer ialah pengemudi dengan kemampuan guiding krn memanglah basis kami TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kita menerima booking jasa driver Bandung Buat mengajak tamu berwisata di Bandung & sekitarnya. Driver khusus sudah kita sediakan Buat menampung order seperti ini. driver telah kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik kepada pelanggan yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa guide ibarat nonton film tanpa audio, amat hambar serta tidak mengesankan. Selain point kenyamanan yg jd pedoman vital Memakai jasa supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman dikarenakan customer mau bs fokus menikmati liburannya tanpa hrs ber konsentrasi nyetir Mobil ditambah lagi bilamana ada kemcetan yang menggila.

Penyewa hanya perlu duduk manis berdiskusi soal tujuan pelancongan yang mau mereka kunjungi. Kita faham di Bandung banyak sekali tempat liburan yg semakin hari makin tenar aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tapi yg paling banyk lokasi destinasinya ialah Bandung utara yg mana di wilayah Lembang ada lebih dari dua puluh enam lokasi pelancongan. Namun hrs difahami jg bahwasanya tidaklah seluruh tujuan wst diatas cocok Untuk saudara karena sifat lokasi liburan tersebut memang teramat variatif. Jikalau bapak ibu membawa tamu tour anak anak maka akn lebih baik jikalau sobat pilih tempat pelancongan yang didalamnya terdapat wahana sehingga anak anak ingin ceria bisa bermain disana. Sebaliknya bila bapak ibu membawa tamu liburan manula mk tempat pelancongan yg tepat adl pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar The Lodge Maribaya Lembang Bandung drop Jakarta


Diantara trip yang juga sering kami terima ialah layanan supir Tuk drop ke Jakarta serta kota lain, disini mau timbul komunikasi yang kadang membuat tersenyum, customer bertanya nanti seusai drop kami di bandara Jakarta terus gmn Driver kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yg semua manusia tahu jawabnya Tapi sampai saat ini Senantiasa aja penyewa bertanya sebelum order. Jawaban nya sudah tentu saudara tau bahwa langganan harus memberikan ongkos supaya Pengemudi kami mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Amat tidak mungkin jikalau uang gaji jasa Supir td digunakan Buat membeli tiket bus apa tiket pesawat agar bisa kembali pulang ke Bandung. Seringnya seusai mendapat uang jasa Supir uang tersebut ingin di serahkan ke orang rumah serta si pengemudi hanyalah di bekali sedikit saja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Memakai jasa Supir.