Latest News

Jasa supir harian sekitar Takashimaya Hotel n Convention Lembang Bandung

Sebelumnya kita membahas mengenai Jasa supir harian sekitar Takashimaya Hotel n Convention Lembang Bandung mk akan lebih baik anda mengerti beberapa hal penting berhubungan dngan layanan yang akan sobat gunakan dngan maksud agar calon penyewa memahami regulasinya & seluruh kegiatan jadi lancar .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah layanan driver Bandung tak sama bergantung dr beberapa hal diantaranya adl: tingkat kemahiran dr supir tersebut, jam terbang dn keahlian yg dipunyai oleh driver itu sendiri. Sebagai conth Buat pengemudi dengan keahlian bahasa inggris akan mempunyai tarif lebih tinggi dibandingkan dngan pengemudi ataw driver yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, demikian pun jika saudara memerlukan driver dngan kemampuan lainya sebagai conth keahlian bela diri mk tarifnya juga mau beda dngan pengemudi yg hanya bs nyetir aja. Kita faham bahwa pelanggan kami datang dari beragam kelas berserta berbagai macam kebutuhan yang tak sama pula, Buat itu kita sengaja merangkul mereka agar kita mampu menghadirkan layanan terbaik Untuk semua penyewa kita.

Tarif supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja serta hari kerja


Supir wajib mendapatkan libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimum dlm 1 hari yakni 10 jam
Overtime jam kerja diperhitungkan antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Takashimaya Hotel n Convention Lembang Bandung driver memiliki hak menolak Utk melaksanakan perintah yg menentang peraturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri apa orang lain. Pengemudi punya hak menolak membawa, mengantarkan serta perintah lain lain yg berhubungan berserta barang - barang berbahaya, narkotika dan lain lain.

Supir guiding Bandung


Selain dari driver bulanan maka yg paling banyak diminati pelanggan adalah pengemudi dengan keahlian guiding karena memang basis kami TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket tour Bandung. Setiap hari kita menjalankan order jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak tamu traveling di Bandung & sekitarnya. Supir khusus sdh kita sediakan Utk menampung pesanan spt ini. driver sdh kita training bagaimana memberikan jasa terbaik pd penyewa yang ingin berwisata di Bandung. Didukung oleh kesadaran penyewa itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya nonton bioskop tanpa sound system, begitu hambar dn tidak menarik. Selain faktor kenyamanan yang menjadi acuan utama Menggunakan layanan supir Bandung. Penyewa merasa nyaman disebabkan pelanggan ingin bs fokus menikmati pelancongannya tanpa harus ber konsentrasi nyetir Mobil ditambah lagi bilamana menemui kemcetan tinggi.

Penyewa hanya perlu duduk manis berbincang perihal destinasi pelancongan yg mau mereka kunjungi. Kita faham di Bandung banyak sekali tempat wst yg semakin hari semakin hits aja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tetapi yg paling banyk tempat tempatnya ialah Bandung utara yg mana di wilayah Lembang terdapat lebih dari dua puluh enam tempat liburan. Namun harus difahami juga bahwasanya tak seluruh destinasi liburan tersebut cocok Buat sahabat sebab jenis tempat wst tersebut memanglah sangat berbeda beda. Jika temen2 membawa peserta tour anak anak mka ingin lebih baik bilamana sahabat pilih tempat liburan yg disana ada wahana sedemikian hingga anak anak ingin merasa senang dapat bermain didalamnya. Kebalikanya bila temen2 membawa tamu wisata manula mk destinasi wisata yang tepat ialah wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Takashimaya Hotel n Convention Lembang Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yang juga kerap kami kerjakan yakni jasa supir Tuk drop ke Jakarta & kota lain, seringkali akan timbul perbincangan yg sering menggelitik, pelanggan menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gimana Pengemudi balik lg ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg seluruh orang tahu jawabnya Tetapi hingga sekarang Senantiasa aja pelanggan bertanya sebelum order. Jawaban nya sdh pasti sahabat tau bahwasanya customer harus memberikan ongkos supaya Supir kita mudah pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Sangat tdk mungkin bila uang upah jasa Driver td digunakan Tuk membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api agar supaya bs kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Supir uang tersebut mau di berikan ke orang rumah & si pengemudi hanya di beri secukupnya sja, pengeluaran selebihnya ya ditangung oleh penyewa yang Memakai jasa Supir.