Latest News

Jasa supir harian sekitar Cibodas Lembang Bandung

Sebelumnya kami membahas tentang Jasa supir harian sekitar Cibodas Lembang Bandung maka seyogyanya anda mengerti beberapa perihal mendasar terkait dengan layanan yang akn temen2 pergunakan dgn tujuan agar calon langganan mengerti rulenya serta segala urusan jadi baik adanya.
Berpakah gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah layanan driver Bandung berbeda beda bergantung dr beberapa hal diantaranya ialah: level kemahiran dr pengemudi tersebut, pengalaman serta keahlian lain yang dimiliki oleh driver tadi. Contoh Buat supir dngan keahlian bahasa China akan memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dengan driver ataw supir yang hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian pun bilamana sobat membutuhkan supir dgn keahalian lain contoh keahlian bela diri maka tarifnya jg mau berbeda dengan driver yang hanya mudah mengemudi sja. Kita faham bahwasanya penyewa kita datang dari bermacam golongan dngan berbagai macam kebutuhan yang variatif pula, Untuk itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kita mampu menghadirkan jasa terbaik Utk semua pelanggan kita.

Tarif driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja & hari kerja


Pengemudi harus dapat libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan durasi kerja diperhitungkan kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Cibodas Lembang Bandung pengemudi berhak menolak Utk melaksanakan perintah yg melanggar peraturan hukum yg diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri apa orang lain. Driver berhak menolak membawa, mengirim & perintah lain lain yang terkait dgn barang - barang terlarang, narkotika dan lain lain.

Driver guiding Bandung


Selain dari supir bulanan maka yg paling banyak dipesan penyewa adl supir dengan keahlian guiding krn memanglah basis kami TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kita menerima order jasa supir Bandung Tuk mengajak customer traveling di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kita sediakan Tuk menerima pesanan spt ini. pengemudi sdh kami training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pada langganan yang akan berwisata di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa pelancongan tanpa guide sama saja menonton bioskop tanpa sound system, amat hambar dan kurang menarik. Selain faktor kenyamanan yang jd pedoman utama Memakai jasa supir Bandung. Langganan merasa nyaman dikarenakan customer akan dapat berfokus nikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil ditambah lagi jikalau menemui kemcetan parah.

Customer cukup duduk manis ngobrol tentang tempat wst yang akan mereka tuju. Kami tau di Bandung banyak sekali tempat wisata yg semakin hari makin ramai aja baik itu di Bandung tengah, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tapi yg paling banyak tempat destinasinya yakni Bandung utara yang mana di wilayah Lembang ada tak kurang dari tiga puluh sembilan tempat liburan. Tapi wajib difahami juga bahwa tak semua tempat pelancongan tersebut cocok Tuk bapak ibu dikarenakan karakter tempat wst tersebut memang sangat variatif. Bila bapak ibu membawa tamu wisata anak anak mk akan lebih baik jika saudara memilih tempat liburan yg disana ada wahana sehingga anak anak mau merasa ceria bisa bermain didalamnya. Kebalikanya bila sobat membawa touris wisata manula maka destinasi pelancongan yg cocok adl wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Cibodas Lembang Bandung drop Jakarta


Diantara booking yang jg kerap kami kerjakan adalah jasa supir Tuk drop ke Jakarta dn kota lain, disini mau muncul komunikasi yg kadang membuat tersenyum, penyewa menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gmn Supir pulang lg ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yang semua orang tahu jawabnya Tapi sampai sekarang Senantiasa aja penyewa bertanya pas blm order. Jawaban nya sudah pasti sobat tau bahwa pelanggan wajib memberikan biaya supaya Supir kita bisa pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Sangat tak mungkin bila uang gaji jasa Driver td dipergunakan Untuk membeli tiket bus atau tiket tiket kereta api supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Biasanya setelah dapet uang jasa Supir uang diatas akn di berikan ke orang rumah dn si pengemudi hanya di bekali sedikit saja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Menggunakan jasa Pengemudi.