Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. Saninten Bandung

Sebelumnya kita menjelaskan soal Jasa supir harian sekitar Jl. Saninten Bandung mka sebaiknya kita mengerti beberapa perihal mendasar berkaitan dengan layanan yang ingin sobat gunakan dngan tujuan agar calon pelanggan mengerti aturannya serta segala pekerjaan menjadi baik .
Berpakah gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa driver Bandung tak sama berdasar beberapa hal diantaranya adalah: level keahlian dari supir tersebut, jam terbang dan keahlian lain yang dimiliki oleh driver tersebut. Misalnya Tuk driver dengan keahlian bahasa asing akn mempunyai tarif lebih mahal dibandingkan dengan supir ataw supir yang hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian jg bila sobat membutuhkan pengemudi dgn kemampuan lain lain contohnya kemahiran bela diri mka tarifnya juga akan beda dengan supir yang hanya bisa mengemudi semata. Kami mengerti bahwa pelanggan kami dtg dr beragam kelas beserta berbagai macam kebutuhan yang tak sama pula, Untuk itu kita sengaja merekrut mereka agar kita mampu memberikan layanan terbaik Tuk semua penyewa kita.

Gaji supir bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja dan hari kerja


Supir harus dapat libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja tertinggi dlm 1 hari adalah 10 jam
Overtime durasi kerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur atau dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Saninten Bandung supir berhak menolak Utk melaksanakan perintah yang menentang peraturan hukum yang berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir berhak menolak perintah yg berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengirim dan perintah lainya yg berkaitan dngan barang - barang berbahaya, narkotik dan sejenisnya.

Supir wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mka yang paling banyk dicari langganan adalah pengemudi dngan kemampuan guiding dikarenakan memanglah basis kami TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yg menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima pesanan layanan supir Bandung Tuk mengajak customer pelancongan di Bandung dn sekitarnya. Supir khusus telah kita sediakan Buat menerima permintaan seperti ini. supir sdh kami latih bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pd langganan yg akan pelancongan di Bandung. Didorong oleh kesadaran customer itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya menonton bioskop tanpa audio, begitu hambar serta tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jd acuan pokok Memakai layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman dikarenakan customer ingin dapat berfokus nikmati wisatanya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bila ada kemcetan tinggi.

Penyewa hanya perlu duduk manis berdiskusi soal tempat pelancongan yg mau mereka datangi. Kita tau di Bandung begitu banyak lokasi pelancongan yang makin hari makin hits sja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tetapi yg paling banyak lokasi tempatnya ialah daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada tak kurang dari tiga puluh sembilan tempat wst. Tetapi hrs diketahui jg bahwasanya tdk semua destinasi wst tersebut cocok Tuk kawan dikarenakan jenis lokasi liburan diatas memang amat bervariasi. Jika temen2 membawa tamu tour anak anak maka ingin lebih baik bilamana saudara memilih lokasi wisata yg didalamnya ada wahana sedemikian hingga anak anak mau ceria bs bermain disana. Kebalikanya bila kawan membawa touris wst manula mka destinasi wisata yang cocok yakni pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Saninten Bandung drop Jakarta


Diantara booking yg juga sering kita kerjakan adalah jasa supir Utk drop ke Jakarta & kota2 lainya, seringkali akan muncul komunikasi yang kadang menggelitik, customer menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu bagaimana Driver balik lagi ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yg semua manusia mengetahui jawabnya Tapi sampai saat ini Selalu sja langganan bertanya pas blm order. Jawaban nya ya tentu saudara tau bahwa langganan harus memberikan ongkos agar supaya Supir kita bisa pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tdk mungkin jikalau uang upah jasa Supir td digunakan Untuk membeli tiket bus atau tiket pesawat agar bs balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah memperoleh uang jasa Driver uang tersebut akn di serahkan ke istrinya serta si driver hanyalah di beri sedikit saja, biaya selebihnya biasanya dikeluarkan oleh customer yg Menggunakan jasa Pengemudi.